Coba Tebak Siapa Aku?

image

Coba tebak siapa aku?” yang terdapat didalam Line Event ini sebenarnya sudah cukup bagus bila mengacu pada foto yang ditampilkannya. Foto yang terlihat agak dimodif sedikit dan lumayan membuat sipenjawabnya harus mereka-reka dan mengingat-ingat siapa sebenarnya wajah gadis cantik yang ada pada foto tersebut.

Namun sayangnya foto tersebut mempunyai clue yang terang benderang, yakni kata ISLAN yang terdapat dibawahnya. Saya ataupun anda yang mungkin sesekali pernah ‘transit” didunia hiburan, pastinya akan langsung mengarah kepada satu jawaban.. CHELSEA ISLAN, benar nggak?! :mrgreen: šŸ™„

Jadi inti dari postingan saya kali ini, cobalah buat Line Event kalau buat pertanyaan yang lebih berbobot lagi kedepannya, yang dapat menstimulasi fikiran seseorang untuk mengingat sesuatu halnya… #Ceilee šŸ˜†

8 Comments

  1. Saya kalau dapet notif dari line event selalu di remove hahaha males dibaca. Belum lagi banyak line line lainnya kan, line shopping, line ini line itu line ini line itu, promo ini promo itu, jadinya block aja sekaligus #lah #galak

Trims untuk komentarnya....