Iseng-iseng..

Bismillah..

Iseng-iseng buka halaman pencarian Google dengan menggunakan kata kunci “capung2” dan ternyata postingan baru ku belum ada satu pun yang tersaji disana.

Wajar memang karena blog ini juga baru terbangun dari tidur panjangnya. Jadi inget kata-kata iklan tv yang cukup melegenda, “Mulai dari nol lagi ya !”

Iyaa kakak.. !”

****

Salam sehat dan salam santun buat semuanya. Ibarat kebaikan, kita tak pernah tahu kebaikan mana yang dinilai penuh keikhlasan dan mana yang dinilai berpahala di mata Rabb, demikian halnya dengan tulisan yang kita buat. Tulisan mana yang dapat menggugah hati seseorang (untuk berbuat kebaikan), mana yang dapat menghibur sehingga membuat seseorang ceria kembali, dan mana tulisan yang membuat seseorang merasa bahwa jalan hidupnya tak seterjal dan seburuk dari apa yang telah dibacanya sehingga dia senantiasa bersyukur dengan segala pencapaiannya saat ini.

So.. mari kita terus menulis. Agar cahaya kebaikan terus bersinar dan menghangatkan orang-orang di planet biru ini. Jangan khawatir tidak ada yang membaca karena masih ada “manusia langit” diatas sana yang boleh jadi sedang tersenyum dan berkaca-kaca dengan tulisanmu…👌

1 Comment

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s