Permen Cinta

polisi-uji-zat-perangsang-dalam-039permen-karet-cinta039Menjelang hari valentine yang konon katanya juga disebut sebagai hari kasih sayang, tentunya banyak hal yang berkaitan dengan istilah “love” (cinta). Saya sendiri dengan pasangan, alhamdulillah belum pernah merayakan hari valentine ini karena memang buat saya pribadi, kasih sayang itu tak mengenal hari, kasih sayang itu adalah all of time… ehhmm :mrgreen:

Berkaitan dengan perayaan valentine, baru-baru ini, makanan coklat yang biasanya merupakan trade mark dari hari valentine mendapatkan kompetitor barunya, yaitu permen cinta. Namun tak seperti coklat, eksistensi permen cinta sangat meresahkan para orangtua khususnya di Surabaya yang mempunyai anak-anak masih abg seperti dikutip disini.

Keresahan serta kekhawatiran dari para orangtua tentulah ada sebabnya dan sebabnya itu dikarenakan permen cinta adalah permen yang dapat membangkitkan libido kaum wanita dan permen ini juga diklaim mampu meningkatkan gairah wanita hanya dalam waktu sesaat… woww 😆 Makanya tak pelak permen ini laris dipasaran. Adapun permen cinta jenisnya seperti permen karet biasa dimana terbagi dalam beberapa rasa, ada strawberry, mint dan jeruk. Bentuknya sendiri sama seperti permen karet biasanya, yaitu pipih memanjang yang terbungkus dengan kertas timah.

Permen cinta yang diperjualbelikan secara bebas via online di dunia maya ini sesungguhnya belumlah mendapatkan izin dari dinas kesehatan dan BPOM (Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan). Mengacu pada hal ini tentunya sangat beresiko sekali bila generasi muda kita terutama kaum hawa mengkonsumsinya.

Mengingat hal tersebut tentunya pengawasan yang intens dari para orangtua terhadap anak-anaknya sangat diperlukan guna mencegah sesuatu hal yang tidak diinginkan dikemudian hari dan kepada dinas terkait kalau memang keberadaan dari permen cinta ini menyalahi aturan yang berlaku untuk segera menindak tegas oknum-oknum yang bermain sebelum semuanya terlambat.

Koh…! Permen cintanya masih ada nggak ?” Saya beli dech satu !” 😆

Sumber dan gbr : http://www.merdeka.com/

Iklan

30 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s