“The Best.. ” Ini yang Saya Cari !

Bukanlah suatu hal yang kebetulan bila saya amat menyukai istilah “The Best” dari apa yang sedang saya cari di mesin pencarian Google. Saya beranggapan bahwa istilah “The Best” tersebut tentunya dikeluarkan oleh seseorang setelah melalui proses-proses yang diakuinya bahwa inilah memang yang terbaik (The Best).

Tak heran bila kemudian saat mencari beberapa aplikasi yang dibutuhkan buat ‘dibenamkan’ didalam hape saya, embel-embel “The Best” ini selalu tak lupa untuk disematkan. Maka meluncurlah key word yang saya tuliskan, seperti misalnya: aplikasi pencatatan terbaik di Android, aplikasi photo terbaik, aplikasi pemutar musik terbaik ataupun aplikasi untuk membaca e-book terbaik. Kesemuanya ini sedikit banyak akan menuntun kita terhadap apa yang kita inginkan, yaitu “kepuasan” dengan apa yang kita pilih nantinya.

Hal inilah yang sedang saya terapkan juga terhadap video-video di Youtube yang ingin saya donlot, dimana istilah “The Best” atau “Yang Terbaik” tak lupa saya sematkan pada kata kuncinya, sambil berharap kemudian dari video-video tersebut saya mendapatkan “kepuasan” saat menontonnya.

Berikut dibawah ini ada 2 buah video yang sudah saya donlot kedalam hape android saya, yang kebetulan menggunakan istilah “The Best”. Yang satu berdurasi 2 menitan dan yang satunya lagi berdurasi 4 menitan. Keduanya merupakan video balapan sepeda Tour de France. Saya kasih 2 jempol untuk 2 video ini, karena selain bisa menyaksikan highlight balapan yang super keren, penontonnya juga ditemani oleh ilustrasi musiknya yang… woowww…mantabs !

Gimana ? Asyiik bukan.. ! Lebih Ok lagi bila ngederinnya pake headset 😉

Sumber : youtube

4 Comments

Trims untuk komentarnya....

