Kartu 3 saat Mati Lampu

image

Ada bagusnya juga saya menempatkan kartu 3 (baca: Tri) pada sim pertama di hape saya. Sementara sim 2 sengaja saya menempatkan kartu ‘si merah’ (sebagai kartu cadangan) yang bisa digunakan pada saat-saat tertentu saja seperti misalnya saat tidak berfungsinya jaringan pada sim nomor satu.

Kartu 3 saat mati lampu (terutama di kampung saya, entah kalau ditempat lainnya) memang membuat para gadget mania menjadi galau diakibatkan tidak berfungsinya sama sekali jaringan internet maupun jaringan telepon. Sungguh woww., bukan ?! :mrgreen:

Saya sendiri tidak tahu penyebabnya, ingin sih menanyakan hal seperti ini dengan mbah Google tapi ragu.. ntar dijawab “EGP” (Emang Gw Pikirin) lagi atau jawaban lainnya, “Maaf.. bukan urusan Saya !” 😆

Lantas bagaimana solusi saya terhadap permasalahan tersebut diatas? Apakah kemudian saya menukar posisi kartu sim di hp saya?

Meskipun saya terbilang seseorang yang tidak bisa lepas dari hape, namun bila kondisinya seperti diceritakan diatas, saya tetap tidak melakukan apa-apa, stay cool aja (walo dongkol dikit sih), menunggu sampai jaringannya kembali muncul.. yah belajar tabah ceritanya.

Namun ketabahan saya bisa menjadi luntur jadinya apabila listrik sudah menyala daritadi tapi jaringan internet Tri belum juga muncul hingga saat ini (lihat gbr bawah).

image

Cukup lama juga rasanya saya menunggu jaringannya segera membaik (dari tadi siang) dan sebab itulah sekedar melaporkan kegalauan di malam minggu ini, saya buat postingan via kartu cadangan (emang udah rezekinya ‘si merah’ kali yaa..) :mrgreen:

Iklan

12 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s