Indosat Ganas juga ya..

image

Setelah gangguan berkepanjangan pada kartu ‘si angka‘ belum juga berakhir disekitaran kampung saya, maka mau tidak mau kartu yang lainnya harus menjadi opsi saya berikutnya.

Kartu Indosat perdana lalu menjadi pilihan saya berikutnya. Pertimbangan mengambil kartu perdana dari Indosat semata-mata karena memang harganya cukup pas dikantong saya dan lebih penting lagi provider yang satu ini cukup royal juga dalam memberikan paket internetan yang murah meriah kepada para pelanggannya.

Meskipun dalam paket internetannya menggunakan pembagian dalam waktu-waktu tertentu, ini bukanlah masalah buat saya karena saya sudah cukup terbiasa dengan paket internetan model seperti ini.

image

Beruntung tempat dimana saya tinggal bersama keluarga sekarang, jaringan dan sinyal dari provider ini sangat bagus. Hal ini terbukti tatkala tadi siang mencoba mendonlot beberapa video di Youtube, kecepatannya sungguh memuaskan hati saya. Rupa-rupanya Indosat ganas juga ya tarikannya. ๐Ÿ™„ :mrgreen:

Iklan

20 Comments

  1. Saya pakai yang eX-eL, ya ampuun mahal bener. Terus pulsa suka kepotong sendiri buat beli konten atau game gitu padahal gak pernah beli atau langganan apa-apa -_-
    Tapi saya gak bisa ninggalin si eX-eL ini karena udah dari dulu kartunya dan semua keluarga make itu haha.
    Kalau internet saya masih pake yang kartu “tiga”.
    Kalau indosat ini awalnya saya tertarik beli tapi kata temen sinyalnya suka gangguan ๐Ÿ˜€

  2. Dirumah saya kadang ga bagus sinyalnya tapi dibawa keluar rumah oke-oke aja hehehe. Ga masalah sih soalnya dirumah pake wifi. Terus sekarang indosat udah enak dibawa keluar negeri, kalau taun2 kemarin sih masih ribet. Btw, follow twitter indosat gak mas? Hampir tiap hari suka bagi2 voucher pulsa tuh hahaha

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s