Riders Kampung

motorAnda salah satu penggemar berat moto gp, pasti anda ataupun saya akan terkagum melihat aksi kepiawaian para pembalap menunggangi motornya di sirkuit. Apalagi pada saat momen-momen “one to one” didalam lap-lap terakhir lomba, menegangkan…..dan dramatis.

Momen yang menegangkan seperti itu saya rasakan juga akhirnya….(tapi bukan di sirkuit melainkan di jalan raya kampung tempat saya berada). Pada waktu itu jalanan tidak begitu ramai (maklumlah di kampung….) dan cuaca saat itu sedang gerimis kami “berhadapan” one to one. Dilihat dari cc motor kayaknya saya menang dan unggul, ini karena melihat tampilan dari motor lawan yang kurang ok! Ternyata saya salah pengamatan, sepanjang “perlombaan” berlangsung saya hanya bisa menguntit alias menempel saja dari belakang dan tanpa pernah bisa mendahuluinya! :mrgreen: Dan yang lebih saya salut dari riders kampung ini disetiap tikungan manuvernya selalu menutup jalan saya dan saya tidak punya NYALI untuk meng-gas lebih dalam lagi. Itulah perbedaannya!

Saya lupa kalau nyali riders kampung sudah dibentuk dari minggu ke minggu lewat acara jalanan mereka, yaitu ngetrek setiap malam minggu tengah malam. Riders kampung ini biasanya membawa “bendera” bengkelnya masing-masing sehingga yang juaranya nanti akan mampu mengangkat nama bengkelnya. Memang buat seorang pembalap, nyali adalah harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar…..dan saya tidak memiliki itu! 😀

Iklan

6 Comments

  1. sayanglah kalo nyawa mati sia sia gitu 😦

    ** ini jadi mengingatkan pd sahabat tercinta saya yang meninggal saat tour the motor ama kawan2nya ke puncak,dia meninggal di cipanas tabrakan,mengenaskan 😦

  2. Pernah merasa dibonceng pembalap dadakan.
    Hanya gara2 ada motor yang ngasih kode “ngegas”, adikku ngeladeni “balapan” di tengah jalan raya, tinggal saya yang harus ngencengin pegangan –” padahal dua orang ini pada gak kenal # ngelemparasbakkeadik

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s