Nonton FA Cup? Yaa.. di FATV aja.!


Mau menonton perhelatan akbar FA Cup tanpa kehilangan satu pun pertandingannya?! Coba tengok aja channel @FATV yang ada di Youtube. Disana akan tersaji dengan apiknya highlights dari tiap-tiap pertandingan yang sudah berlangsung.

Cuma highlights? “Iyyaa.. ?!” “Emang kenapa mbah.. masbulloh?!” 😆 Jangan khawatir mbah, walau ‘cuma’ highlights namun durasinya lumayan lho, ada yang nyampe 5 menitan plus jangan lupa, gambarnya bening banget kayak ngeliat aktris Chelsea Islan.

Durasi untuk ukuran highlights yang nyampe 5 menitan, itu udah woww banget menurut saya. Mengingat channel-channel resmi olahraga yang ada di Youtube, cukup ‘pelit’ dalam mengupload tayangannya. Channel macam SKY Sport, NBC, FOX maupun BEIN Sport ada dirange 2-3 menitan dalam mengupload tayangannya. Tentunya wajar ya karena memang mereka adalah tv berbayar (tv kabel) diluar sananya.

Saat postingan ini dibuat, saya masih menunggu upload-an @FATV highlights dari pertandingan semalam. Biasanya channel ini updatenya tidak lama. Menurut hitung-hitungan saya, mengingat saat ini adalah tengah malam atau dinihari waktu London (asumsi saya owner dari FATV berbasis di London), maka tayangan terbarunya bisa terlihat pada sore/malam nanti WIB atau entah kapan, terserah yang punya channel tentunya. :mrgreen:

Di Youtube sendiri sebenarnya udah banyak channel yang menayangkan hasil pertandingan dari FA Cup semalam, cuma kualitasnya tak sebanding dengan channel @FATV.

Jadi kesimpulannya, sabar aja yaa.. karena semua akan indah pada akhirnya. Tengkyuh @FATV.. ‘You’re the real MVP‘ 😆 :mrgreen:

Iklan

1 Comment

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s