Putri Sirivannavari – Putri Yang Terpanggil

srinaTak banyak seseorang yang bergelar bangsawan di negerinya mau terlibat dan bergabung dengan atlet-atlet lainnya dalam sebuah pesta olahraga yang bernama Asian Games. Namun putri nan cantik –Sirivannavari Nariratana–  yang merupakan juga cucu dari Raja Thailand Bhumibol Adulyadej adalah pengecualiannya.

Disaat putri-putri bangsawan lainnya asyik mereguk kegemerlapan hidup seperti cerita-cerita di negeri dongeng, putri Sirivannavari justru terpanggil untuk membela negaranya dalam usaha meraih prestasi tertinggi yaitu medali emas untuk negri tercintanya.

Sebenarnya keikutsertaan putri Sirivannavari dalam pesta olahraga, bukanlah dalam kali ini saja. Sebelumnya pada Asian Games 2006 di Doha Qatar, putri Sirivannavari juga ikut ambil bagian, dimana saat itu dia turun di cabang olahraga bulutangkis. Kemudian pada gelaran SEA Games 2013 lalu di Myanmar, putri Sirivannavari juga ikut serta didalamnya.

Gelaran Asian Games Incheon 2014 yang hari Jum’at ini akan melakukan opening ceremony-nya tentunya akan semakin semarak dengan ambil bagiannya seorang putri yang cantik nan anggun, yang akan turun di nomor berkuda. Terlebih lagi sang putri bertekad ingin mempersembahkan yang terbaik buat negaranya.

Saya merasa baik dan siap untuk Asian Games. Saya telah berlatih keras sejak akhir SEA Games dengan tujuan mewakili Thailand lagi di Incheon Games. Ini akan menjadi lebih sulit dari SEA Games dan saya akan melakukan yang terbaik,” ujarnya seperti dikutip Metrotvnews.com.

Bagaimana dengan atlet-atlet dari Indonesia? Ayoo.. tunjukkan semangatmu dan raihlah prestasi tertinggi untuk kejayaan negri tercintamu… IN-DO-NE-SIA !!! 😎

(Metrotvnews/capung2)

Sumber foto : Google

Iklan

14 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s