Make Money

make moneyBuat siapa saja yang saat ini sulit sekali untuk tertawa, coba deh tonton film Make Money yang genrenya memang masuk film drama komedi. InshAllah saya yakin anda akan cepat tertawa (pake bangets). Tapi kalau anda memang masih sulit juga untuk tertawa, saya sarankan anda buru-buru berobat. Lho.. kok suruh berobat! Emang napah? Yaa.. barangkali aja saat nonton film ini, anda sedang sariawan atau sakit gigi. :mrgreen:

Film Make Money rilis November 2013 lalu dimana film ini mengkisahkan tentang dua kakak beradik yaitu Aris (Pandji Pragiwaksono) dan Rachmat (David Saragih) yang merupakan kedua anak Pak Tri (Ray Sahetapy) yang sekaligus adalah seorang pengusaha periklanan yang sukses.

image

Kesuksesan Pak Tri dalam memegang usaha periklanannya, sayangnya tidak diikuti dengan keberhasilan mendidik kedua anaknya karena baik Aris maupun Rachmat tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang manja serta tidak menghargai uang dalam kehidupannya.

Selepas insiden kecil yang dilakukan Aris saat pertemuan dengan kliennya, membuat Pak Tri ingin memberi pelajaran kehidupan kepada kedua anaknya tersebut agar lebih menjadi dewasa dalam bertindak dan mengambil keputusan. Lalu dibuatlah semacam “game” dimana didalam permainan tersebut Pak Tri pura-pura mati selama beberapa minggu.

Sayangnya permainan yang dirancang oleh Pak Tri bersama koleganya di kantor (yang juga merupakan kawan Aris dan Rachmat) benar-benar menjadi kenyataan, yakni Pak Tri benar-benar meninggal. ๐Ÿ˜†

image

Sebelum Pak Tri benar-benar meninggal, dia telah ditolong oleh Odie (Encep Bagus), seorang pemulung yang ‘berhasil’ menghalau Pak Tri dari terjangan gerobaknya. Atas jasanya inilah tanpa sepengetahuan Odie, dalam permainan yang dirancang Pak Tri, Odie akan mewariskan seluruh aset kekayaannya. (Asyiik.. Odie jadi OKB).

Mati beneran Pak Tri dan permainan yang sudah dirancangnya berimbas kepada kebangkrutan yang kini dialami Aris dan Rachmat dalam seketika. Odie lah sekarang pewaris tunggal dari aset-aset kekayaan Pak Tri berdasarkan surat wasiat yang telah dibuatnya.

image

image

Beruntung sebelum Aris dan Rachmat angkat kaki dari rumahnya, mereka menemukan surat petunjuk bahwa Ibu mereka, yakni Asri (mantan istri Pak Tri) masih hidup dan termasuk orang yang kaya raya.

~~~~~~

Ahh.. rasanya film Make Money memang gokil banget, penuh dengan kelucuan-kelucuan segar didalamnya. Bagaimana dengan akhir kisahnya? Tonton aja ya filmnya. ๐Ÿ˜‰

Capture: Youtube

Iklan

12 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s