Very Inspiring Blog Award

Dapat award yang terbilang surprise buat saya karena inilah award pertama saya. Sebuah award yang diberikan oleh mbak yang cantik yang merupakan sahabat baru saya, mba Tuaffi namanya. Oh ya…sekedar tahu aja kalau mba Tuaffi ini mempunyai pacar yang jago main rubik dan beberapa kali berhasil mendapatkan medali dan yang lebih hebat lagi skalanya bukan lokal/nasional lagi lho namun sudah masuk ranking dunia…wowww keren ! 🙂 Semoga langgeng hubungannya ya mba dan terus sampai ke pelaminan… aamiin!

very-inspiring-blogger-award

Award ini juga membawa beberapa PR yang harus ditunaikan, yaitu :

1. Memuat gambar awardnya di salahsatu post.

2. Berterimakasih pada seseorang yang memberi award dan link balik blognya.

3. Menceritakan 7 hal tentang diri Anda

4. Memberikan award juga ke 15 blogger lain

Ok…sekarang langsung saja kepada 7 hal tentang saya :

1. Senang blusukan

Bukannya mau mengikuti tren ala Mr Jokowi yang senang blusukan ke kampung-kampung di Jakarta namun memang job saya dari dulu mengharuskan saya seperti itu. Sebagai supplier amatir, saya harus blusukan ke warung/toko di seputaran selatan Jakarta hingga sampai Bogor lho… :mrgreen:

2. Sudah ngga single lagi

Alhamdulillah walau face terbilang rata-rata kayak anak band tapi saya sudah digaet sama yang namanya perempuan….(digaet atau sayanya yang menggaet ya…), alhamdulillah juga dia sudah berhijab. Doa’in ya sobat, agar pernikahan kami langgeng hingga mata menutup nantinya…. 😆

3. Suka ama kerja sendiri

Saya bukan tipe orang yang senang kerja dengan teamwork, pasti ngga pernah cocok karena selalu saja berbeda dengan apa yang saya mau. Mungkin terbilang ngga bagus ya….tapi ini yang membuat saya happy lho…

4. No smoking and no drugs

Walau punya bokap yang pecandu rokok namun saya tidak mengikuti salah satu jejaknya yang jelek ini makanya rumah kecil saya steril dari asap rokok….dan tentunya jangan harap didalam rumah ada asbak. So….kalau mau bertamu, saya sarankan buang jauh-jauh dulu itu rokok dari kami.

5. Suka ama film-film mandarin

Terutama sekali film yang dibintangi oleh aktor Jet Lee, Chow Youn Fat, Jacky Chen, Sammo Hung, Ekin Cheng…(kalo aktrisnya ngga ada yang hafal namanya…)

6. Malas beres-beres

ngga seperti adik-adik saya yang rajin-rajin, kalau saya agak males beberes. Buat saya kalau belum parah banget berantakannya, saya belum mau membereskannya…. (tapi saya selalu bantuin istri juga lho….) :mrgreen:

7. Suka dengerin musik

Di hape saya sudah banyak playlist yang saya simpan dari hasil donlot-an dan selalu saya dengarkan saat-saat santai saya. Biasanya tuh kalo habis blusukan dapat omzet yang kurang,  kalau saya mendengarkan lagu-lagu/musik menjadi semangat kembali dan hati menjadi riang…

Ok…itu aja dulu ke-7 hal tentang saya. Terimakasih sekali lagi buat mba Tuaffi, semoga award ini membawa persahabatan sesama blogger dimana saja berada.

Untuk selanjutnya karena ada beberapa sahabat baru saya yang sudah dapat jatah award maka saya teruskan saja kepada sahabat-sahabat baru saya yang lainnya:

1. otezlah

2. An_Syahri

3. zaki19482

4. Risma

5. indarmeliananursin

36 Comments

  1. Oh ya, kelupaan 😀
    Selamat ya atas award-nya 🙂 . Hmm, salut. Bapak rajin banget posting tulisan, saya sudah agak menurun semangat nulisnya. Tapi dengan award yang Pak Capung2 (panggil Pak apa Mas ya, haha) berikan, semoga saya lebih semangat lagi dalam mengelola blog, amin 🙂

Trims untuk komentarnya....