Menonton Balapan Sepeda lewat Timeline di Twitter

image

Menonton lomba balap sepeda sekelas Grand Tour seperti Giro d’Italia yang esok hari adalah klimaksnya, sebenarnya lebih ideal bila menontonnya secara live, entah itu lewat tv kabel ataupun jaringan streaming yang menyiarkannya.

Namun sayangnya saya belum mempunyai tv kabel di rumah dan bila pun mau streaming via internet tentunya sangat menguras kantong saya 😆 jadi yah harus dicari solusinya bagaimana hobi nonton ini tetap bersahabat dengan kantong kita.

Kalau saya mah untuk hal seperti ini, biasanya sambil menunggu yang upload video balapan tersebut, saya “menonton” balapan sepeda lewat timeline di Twitter. Lumayan bisa sedikit membayangkan, ada diposisi mana rider idola kita saat itu ataupun mengetahui posisi pebalap lawannya. Iyyaa kan…?! :mrgreen:

image

image

image

Menyisakan margin waktu 4 menitan dengan Fabio Aru dan Mikel Landa dan menunggu hasil stage malam ini dan esok (penutupan), kalau Alberto Contador tetap stabil berada tidak jauh saat finishnya dengan kedua pembalap diatas, sepertinya gelar Maglia Rosa hanya tinggal menunggu waktu saja buat Contador.

Updatean terbaru:

aru

aru 1

Iklan

2 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s