Hello Kitty

hello_kitty001Sebenarnya agak sensitif nih bila kita membicarakan sosok “Hello Kitty”, terutama sekali buat pasangan anda yang gampang sekali cemburuan dan cepat ‘spaneng’ dengan sosok Karin si Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) yang ditayangkan disalahsatu tv swasta nasional kita.

Hello Kitty – Karin memang membuat Bram pusing tujuh keliling untuk selalu memutar otak bagaimana caranya agar Hello Kitty ini segera melupakannya dan pergi jauh-jauh dari kehidupan keluarganya, yang sedang berusaha dibangun kembali dengan sisa-sisa kepercayaan dari istrinya yang telah dikecewakan oleh Bram sebelumnya.

cut_meyriska-20140722-060-akrom

Hello Kitty – Karin 

Itulah sedikit gambaran sekilas tentang Hello Kitty dalam bentuk sinetronnya yang sempat saya tonton bersama istri tercinta. Cuma saya hanya sempat bertahan beberapa episode saja, karena saat tayangan berlangsung, istri saya suka ‘interupsi’ dengan gurauan-gurauannya, “Tuh.. Yah.. makanya jangan coba-coba bermain api dengan perempuan lain, akhirnya kan nantinya jadi pusing sendiri.” 😆

Dan saya hanya bisa berkata seperti apa yang sering dikatakan oleh Bram juga, “Iyaa.. Bunda.” :mrgreen:

Ok.. lupakan si Hello Kitty dalam bentuk sinetronnya. Sekarang saya ingin mengupas sedikit tentang Hello Kitty dalam wujudnya sebagai boneka yang banyak disukai oleh kaum hawa dari anak-anak hingga sampai yang udah emak-emak (ehh.. beneran lho.. ada emak-emak yang masih juga menyukai Hello Kitty. Mungkin nih emak ketularan virus dari anak perempuannya, bisa jadi kan..).

Sebagian besar dari kita selama ini mungkin mengira bahwa sosok Hello Kitty itu adalah wujud dari seekor kucing karena memang terlihat ada kumis tipis pada bagian wajahnya. Namun pencipta Hello Kitty, Sanrio menyatakan bahwa ciptaanya bukanlah sejenis hewan kucing meski memiliki kumis tipis. Ia mengaku bahwa Hello Kitty adalah seorang gadis kecil yang ceria dan berhati emas.

Seorang antropolog dari University of Hawaii, Christine Yano mengatakan, ia pernah dikritik oleh Sanrio saat menyebut Hello Kitty adalah kucing.

Sanrio tidak pernah menggambarkan tokoh kartunnya memiliki empat kaki. Hello Kitty hanya seorang gadis kecil. Nama aslinya Kitty Putih, lahir 1 November 1974 di Selatan Inggris dan bergolongan darah A.

Hmm.. rupanya ada kesamaan juga yah dengan si Hello Kitty – Karin, yang diaktingnya selalu nampak ceria, enerjik dan selalu mempesona. Trus.. kalau disuruh memilih, pilih yang mana dong..?

Sttsss.. yang udah punya pasangan, awas lho.. jangan salah pilih yaa.. 😉

Sumber: Republika Online

Sumber gambar: klik aja dibawah fotonya

Iklan

10 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s