Asyiknya Sepedahan di Denmark (edisi maya)

dmLagi senang melihat-lihat video tentang aktivitas bersepeda yang dilakukan oleh orang-orang bule. Sepertinya asyik aja menyaksikan mereka begitu menikmati gowesan demi gowesan, melintasi jalan yang mereka lalui.

Didalam video ini nampak terlihat dua orang wanita yang sedang menikmati hari liburnya dengan bersepeda. Sepertinya mereka ingin mengadakan perjalanan jauh yakni mengunjungi keramaian disalahsatu sudut di kota Denmark.

dm 1

Denmark sama seperti halnya negeri Belanda merupakan negara yang begitu friendly dengan aktivitas bersepedanya. Infrastruktur untuk kegiatan bersepeda dikedua negara ini begitu tertata dengan sangat baik. Dari hal penyediaan line khusus bagi pengendara sepeda, rambu-rambu, tempat-tempat parkir sepeda yang cukup besar yang kesemuanya ini tentunya sangat memanjakan para pesepeda disana. Mungkin bisa kita katakan bahwa sepedalah yang menjadi raja jalanan dikedua negara tersebut.

dm 2Bagi yang pernah dan seringkali menggowes setidaknya bisa merasakan didalam video ini bahwa bersepeda itu memang mengasyikkan sekali. Menyusuri jalan demi jalan, melihat desa/kampung yang kita lalui, memandangi alam nan indah dari apa yang terlihat selama menggowes adalah sesuatu hal yang menjadi pengobat rasa lelah dan penat kita. Rasa lelah saat menggowes sekian jam memang sesuatu hal yang wajar. Namun percayalah hal itu akan hilang seketika saat tiba ditempat tujuan, kita rehat dan santai sejenak sambil menikmati cemilan penyegar seperti yang terlihat pada screenshot diatas. Hmmm… yummy… rela bagi-bagi:mrgreen:

Nb: Selain ice-cream, cendol juga enak lho (ini mah kesukaan saya.. cendol) 😆 tapi sebelum menikmati cemilan diatas, tentunya perut kita sudah didahului dengan asupan yang lainnya yang menetralisir terlebih dahulu suhu badan kita yang masih ‘panas’ saat baru usai menggowes.

Iklan

5 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s