Trims.. untuk Doanya !!

Setiap bertemu orang, anak ini selalu ingin bersalaman. Tak hanya sekali namun berkali-kali. Orang yang diberi salam pun nampak dibuat bingung oleh ulahnya.

Maaf.. Pak ! Anak saya anak syndrome,” ucap ku pada mereka

Ngga apa-apa Pak.. sehat-sehat terus ya nak,” doa yang sesekali keluar dr mulut mereka yg disalami.

Trims doanya..Pak !” balasku lagi.

*****

Aku suka menyebut anak ku sebagai ‘anak ajaib’ bukan anak cacat apalagi anak idiot. Biarlah mungkin orang lain yang mengatakan begitu. Aku tak peduli.

Aku tak ingin Rabb ku marah dengan menistakan ciptaanNya. Karena sejatinya semua makhluk ciptaannya adalah sempurna dan tak ada yang sia-sia.👌

3 Comments

  1. Kakak adalah orangtua yang kuat. Dan adik adalah anak yang hebat. Kalian dipertemukan oleh Allah untuk menjalani kehidupan baik dan bahagia. Salam hangat darikuuu

    ~~~~~~

    Trims.. mari sama2 menjadi orangtua yg kuat dan hebat bagi anak-anak kita di rumah.

  2. Orang tua luar biasa. Diluar sana bnyk yg membuang anaknya, tapi anda begitu ikhlas menerima. Semoga Allah melimpahkan keberkahan dan kebahagian di dunia dan akhirat. Dan semoga anak yg Allah anugrahkan akan mengangkat derajat keluarga di dunia dan akhirat.

    ~~~~~~~

    Aamiin.. aamiin Yaa Rabb
    Trims.. kawan ! Doa yang terbaik jga buat anda dan kel dsna
    . 👍

  3. Perkenalkan, saya Riris. Sudah cukup lama sepertinya kita saling mengikuti, tapi parahnya saya belum tahu harus memanggil Capung2 ini dengan sebutan mbak atau mas. Mohon dimaafkan, dan diberi tahu tentunya 😅

    Belum lama ini, saya menonton salah satu acara talk show di televisi. Saat itu, bintang tamunya Dian Sastro. Beliau bercerita, kalau anaknya spesial. Cukup lama menjadi ibu yang spesial juga. Tapi Allah Maha Baik, katanya, anak Mbak Dian Sastro sembuh di usia ke enam. Tentu dengan segala do’a dan ikhtiar yang orang tuanya berikan. Semoga Capung2 dan keluarga diberi kekuatan, kesabaran, kesehatan. Semoga Allah memberikan kejutan yang baik dan menyenangkan. Salam untuk adiknya, ya? Semoga bahagia selalu bersama kalian.

    ~~~~~~~
    Trims sdh singgah kembali di blog sya.. mb @O_Ris.

    Ddlm dunia maya, sya welcome aj dgn panggilan dr kawan blogger.

    Inilah yang sya ska sebut anak ajaib. Anak yg tdinya dianggap tdk normal tapi atas seijin-Nya mampu spt anak normal lainnya. Awalnya anak sya jga nihil aktivitas, namun alhamdulillah ada bbrp kemajuan yg membuat kedua orangtuanya tersenyum. Perubahan sekecil apa pun dr anak spt ini, kami mensyukurinya.

    Aamiin.. aamiin.. trims doanya. Doa yg terbaik jga untuk mb @O_Ris dn kel dsna.👍

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s