Cara Mengecek Kuota Internet Indosat

Cara mengecek kuota internet Indosat tentulah hal yang mudah sekali dilakukan oleh orang-orang yang sudah lama menggunakan kartu ini.

Namun lain urusannya bila seseorang tersebut bukanlah pengguna setia atau sebut saja pengguna ‘oportunis’ (kayak saya) sehingga kerap tak tahu bila ada cara mengecek kuota Indosat terbaru. šŸ˜†

Saya sendiri tak tahu, apakah penyebutan ‘terbaru’ disini benar adanya. Mengingat tempo-tempo cara yang saya dapatkan dalam mengecek kuota Indosat, tidaklah seperti yang saya temukan sekarang.

Seringnya hujan dalam beberapa hari terakhir memang membuat cuaca juga tak menentu. Ujung-ujungnya kartu Tri yang saya pakai sebelumnya mengalami ketidaknyamanan dalam berinternet-ria karena sering terkendala pada sinyal jaringannya. Sebab itulah dengan terpaksa kartu Tri-nya saya kandangin dulu.

Ok.. langsung aja yaa.. berikut cara mengecek kuota internet Indosat:

image

Cara diatas merupakan hasil mempersingkat dari beberapa opsi yang harus dilakukan sebelumnya oleh penggunanya.

Ssstt.. cara ini baru lho, cukup singkat yaa.. :mrgreen: :mrgreen:

5 Comments

Trims untuk komentarnya....