Wanita Heboh

Wanita yang satu ini selalu membuat suasana didalam rumah tiba-tiba menjadi ramai, heboh dan tentunya penuh dengan gelak tawa. Aku yang cenderung pendiam seringkali menjadi bahan ‘bullyannya‘. Aku hanya bisa tersipu malu dengan muka memerah akibat ulahnya. Apalah artinya lelaki pendiam seperti ku bila menghadapi cerocosannya.

Terkadang aku tak bisa berfikir dengan wanita yang satu ini, ada saja bahan obrolan yang membuat gelak tawa saudara-saudaraku. Wanita ini cocok bila ketemu dengan partner yang setipe dengannya, model alm ibu ku. Ibu ku sendiri tak mempan bila mau ‘dibully’ olehnya karena ibu ku memang pandai ber ‘chit-chat‘. Tak hanya ibu ku, paman ku yang rumahnya gedong itu juga pandai membalas bully-annya.

Aku sebenarnya menikmati saat dia sedang membully seseorang. Bahkan seringkali membuatku tertawa terpingkal-pingkal hingga mengeluarkan airmata karena kelebihannya itu.

Wanita yang selalu membuat suasana riang itu, sayangnya tak berbanding lurus dengan kehidupannya yang penuh ‘romansa misteri’ dengan pasangannya. Untuk yang satu ini, aku hanya bisa bersimpati, mungkin memang jalan hidupnya seperti itu.

Terlepas dari itu semua, wanita ini telah memberikan penggalan episode kehidupan yang teramat sulit dilupakan, membekas dan teramat manis didalam keluarga besar kami.

Aku yang kini jauh darinya hanya bisa mendoakan yang terbaik buatnya. Semoga hidayah itu menerpa diusia senjanya spt halnya diriku.

****

For: Cici aka Yossy.. trims sudah memberikan sejuta tawa buat kami 👍👍👏👏👏👌

******
Nb: Yang dimaksud membully disini adalah ngegodain/ngusilin saudaranya dalam satu momen. Atau bahasa anak jadul.. ‘ngecengin‘ 😊

1 Comment

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s