Menanti Asa Timnas Merah Putih

Timnas1Gegap gempita itu sudah mulai terasa kembali di persepakbolaan kita. Yach…nanti malam timnas Merah Putih akan melawan salah satu raksasa sepakbola Asia – Arab Saudi – dalam Pra Piala Asia Gruc C di Stadion Gelora Bung Karno.

Inilah momen pertama timnas berlaga dengan “wajah baru” organisasinya yang sebelumnya mengalami carut-marut akan dualisme kepengurusan didalamnya. ISL dan IPL yang menjadi silang sengketa selama ini akhirnya dileburkan menjadi satu kompetisi lewat suatu Kongres yang cukup membuat ketar-ketir para penggila bola di tanah air. Bagaimana tidak ketar-ketir kalau deadline yang diberikan oleh pengurus terbesar badan sepakbola dunia (FIFA) sudah diujung mata sementara perseteruan keduanya (ISL dan IPL) seperti menemui tembok tebal yang dibungkus dengan egoisme dari masing-masing kubu.

Sebelumnya banyak pengamat sepakbola ataupun masyarakat sepakbola yang merasa pesimis akan Kongres Luar Biasa kemarin namun Alhamdulillah akhirnya keinginan masyarakat Indonesia untuk melihat persatuan didalam tubuh PSSI akhirnya terwujud sudah.

Dibawah pelatih timnas yang baru yang cukup berpengalaman di level nasional ( Rahmad Darmawan ) serta asisten pelatih Jacksen Tiago kita berharap “slowly but sure” timnas kita akan kembali memberikan suatu hiburan yang akan dikenang oleh masyarakat bola suatu saat nanti.

Realistis memang kalau melihat level dari Arab Saudi diatas tim kita ( 1 atau 2 level ) namun kita percaya dan yakin dengan semangat juang yang spartan dan pantang menyerah akan memberikan poin pertama buat pasukan Merah Putih.

Buat para penonton yang akan berduyu-duyun datang ke GBK, bertindaklah sebagai penonton yang cerdas dan sportif karena kemenangan bukan segala-galanya. Kita tentu akan puas melihat perjuangan anak-anak Merah Putih walaupun mungkin hasilnya tidak sesuai dengan harapan kita.

Bravo Timnas Merah Putih…bravo Indonesiaku !!! 😎

sumber gambar : beritasore.com

Iklan

24 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s