Buku Tamu

Selamat datang dan selamat memainkan jari jemarinya di blog saya yang sederhana ini. Blog ini hanyalah sekedar tulisan iseng saya yang mungkin tidak berguna buat anda.

Bila orang-orang cerdas meninggalkan jejak berupa penemuan-penemuan yang brilian, saya cukuplah meninggalkan kehidupan ini dengan jejak-jejak berupa tulisan.

85 Comments

  1. Selamat siang
    Saya Baihaqi dari situs: baihaqi-annizar.blogspot.com dan gila-gilu.wordpress.com . Situs yang kedua ini belum lama saya buat, dan ini juga terinspirasi dari situs capung2.wordpress.com . Mau tanya, bagaimana caranya agar tulisan-tulisan di blog (laman utama) tidak terlihat penuh, seperti situs ini?
    Terimakasih.

  2. Selamat Siang,

    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

  3. laah sayah tamu yang suka slonongan yah..

    udah bolak balik kesini belon ngisi buku tamu ternyata..

    hapunten atuh nyak kang 🙂

    cing lah kenalkeun..

    anak hutan kang kota hujan **toss,,eh jakarta juga sih nomadenlah 😀

    dadah.!

    #mana souvenirna atuuh

  4. Salam kenal dan salam pertemanan. Wah asik neh baca-baca di blog ini. Saya masih baru di dunia blogger. Moga aja bisa dapat berbagai ilmu dan pengalaman neh dari sini.
    Skalian blognya saya follow dan buatkan link di blog saya. Ditunggu kunjungan baliknya. Thanks.

  5. Tulisan-tulisan yang menarik. Postingannya banyak merekam dan menyentil kehidupan sehari-hari yang kadang banyak tidak kita perhatikan.
    Cuma satu: kalau bisa “about”-nya dimunculkan, supaya kita lebih saling akrab sebagai sesama blogger. Makasih banyak sudah berkunjung ke blog saya. Proud of it.
    Keep blogging!

Trims untuk komentarnya....