Film The Visit

image

Pernah terbayang tidak saat seseorang berlibur mengunjungi kakek-neneknya yang ada di kampung, namun sebenarnya yang dikunjunginya itu bukanlah kakek-neneknya yang asli melainkan orang-orang yang sangat berbahaya dan suatu saat bisa saja mengancam keselamatan jiwa orang-orang yang mendatanginya (dalam hal ini Becca dan Tyler).

Hal itulah yang tergambar dalam film The Visit produksi tahun 2015.

Sinopsis:

Dua kakak beradik yang kebetulan sedang menjalani libur sekolah dikirim oleh Ibunya untuk menengok kakek-neneknya disebuah desa pertanian di Penslyvania.

Hal ini buat Becca dan Tyler (dua kakak beradik tersebut) merupakan pengalaman yang pertama kalinya pergi berlibur ke tempat dimana tinggal ibunya semasa kecil.

image

Namun sayangnya Becca dan Tyler tak tahu persis bagaimana rupa dari kedua kakek neneknya tersebut. Kepergian semasa muda ibunya dahulu yang dibarengi dengan permasalahan intern diantara ibunya dengan kakek-neneknya Becca rupanya telah membuat perselisihan didalamnya hingga waktu yang cukup lama. Hal itulah yang kemudian membuat jarak diantara ibunya dengan kakek-neneknya Becca sehingga saat liburan anaknya, ibunya tak ikut serta dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan pacar barunya.

Becca yang mengetahui permasalahan ibunya dengan orangtuanya dahulu, lalu berencana membuat film dokumentar tentang kehidupan kakek-neneknya di desa. Dia berharap film dokumenternya nanti dapat kembali menyatukan (rekonsiliasi) antara ibunya dengan kedua orangtuanya (kakek-neneknya Becca).

Alih-alih ingin mendapatkan hal yang diinginkan saat liburannya di desa, Becca dan Tyler justru mendapati kejanggalan-kejanggalan yang diperlihatkan oleh kakek-neneknya yang kelak dapat mengancam keselamatan Becca dan adiknya.

image

Iklan