Aplikasi MX Player

Trus.. kalo terpecah-pecah gitu filmnya, ngga nyaman dong nontonnya?” :mrgreen:

Mungkin akan timbul pertanyaan seperti itu usai membaca postingan saya tentang Film Kembang Semusim (16 bagian, itu pun belum tamat). Jangan khawatir dengan itu semua karena bila kita menggunakan aplikasi MX Player (aplikasi pemutar video), film yang terpecah/terbagi-bagi itu tidak akan berpengaruh sama sekali saat move kebagian film yang berikutnya. Jadi disini perpindahan dari ‘episode’ 1 hingga selanjutnya boleh dikata berjalan dengan amat mulusnya.

Adapun aplikasi MX player bisa didapatkan melalui playstore secara gratis. Seperti diketahui bersama bahwa aplikasi MX Player memang banyak menawarkan keunggulan buat para usernya. Salahsatu keunggulan utama dari aplikasi MX Player adalah mampu menampilkan subtitle dari sebuah film yang kita tonton. Asyiiik bukan!

Nahh.. sekarang siapkan deh cemilan ringannya buat nonton film, semisal kacang sukro, kripik singkong, pillus ataupun coklat batangan. Namun bila anda menontonnya sambil rebahan, tahan dululah untuk mengkonsumsi apa pun jenis cemilannya. “Ntar keselek lagi.. berabe kan..?!” šŸ˜† šŸ˜† :mrgreen:

image

14 Comments

Trims untuk komentarnya....