5 Petennis Cantik Dengan Tinggi Yang Menjulang

Untuk ukuran tinggi badan, tentunya cabang olahraga yang satu ini (Tennis) tidaklah begitu diutamakan. Lain halnya mungkin dengan cabang olahraga lainnya semacam Bola Volley dan Bola Basket, dimana masing-masing memerlukan tinggi badan yang ideal dari sang atlet agar mampu bersaing secara optimal dengan lawannya.

Fakta-fakta yang turut memperkuat asumsi bahwa dalam olahraga Tennis, tinggi badan seorang atlet tidak lah begitu penting adalah bisa dilihat dari beberapa mantan atlet tennis top dunia yang mampu mendominasi percaturan tennis dunia saat itu walau dengan tinggi badan yang “seadanya”.

Kita mungkin mengenal legenda hidup tennis dunia (khusus wanita) asal Republik Ceko –Martina Navratilova- adalah seorang mantan petenis rangking 1 dunia yang telah banyak memenangi banyak turnamen tennis yang diikutinya (langganan juara tennis Wimbledon). Posturnya sendiri “hanya” 173 cm. Lalu lihatlah juga bintang tennis dunia asal Swiss, yaitu Martina Hingis yang pernah merasakan menjadi atlet tennis rangking 1 dunia selama 209 minggu. Untuk posturnya, Hingis memiliki tinggi badan “hanya” 170 cm. Kemudian yang terakhir cobalah lihat bintang tennis asal negri Paman Sam –Serena Williams- yang berhasil mengikuti jejak Steffi Graff meraih gelar ‘Golden Slam’ (4 turnamen Grand Slam + Olimpiade). Serena memiliki tinggi badan 175 cm.

Lantas bagaimana prestasi yang didapat dari petennis wanita yang tubuhnya lebih tinggi dari para petennis yang disebutkan diatas? Tentunya lagi-lagi  semua tak menjamin yaa… karena yang menjadi kunci dari itu semua adalah power (kekuatan) dan pastinya tekhnik bermain tennis yang mumpuni. Kalaupun ada petennis wanita yang mampu berprestasi dengan tubuhnya yang tinggi, pastinya ini bukan disebabkan oleh tinggi badannya, namun karena sang petennis memang benar-benar mempunyai tekhnik dan skill bermain yang hebat.

Berikut dibawah ini, 5 petennis cantik dengan tinggi badannya yang menjulang:

full-maria-sharapova-475038261

Maria Sharapova

  1. Maria Sharapova, petennis wanita asal negri Beruang Merah, Russia. Tinggi badannya 188 cm. Pernah mencicipi sebagai petennis ranking 1 dunia. Dengan tubuhnya yang menjulang tersebut, Maria juga merupakan seorang model dimana dia banyak mengisi iklan-iklan dari beberapa industry ternama dunia, seperti Nike, Prince, Cannon serta beberapa rumah busana.

Ana-Wallpapers-ana-ivanovic-2023250-1024-768

 

  1. Ana Ivanovic, petennis asal Serbia dengan tinggi badannya 184 cm. Baru-baru ini Ana menjuarai turnamen di Monterrey Canada. Petennis ini juga pernah merasakan sebagai petenis ranking 1 dunia di tahun 2008 silam.

victoria

  1. Victoria Azarenka, petennis Belarusia pertama yang mampu memenangkan turnamen sekelas Grand Slam  (Australia Terbuka) di tahun 2012-2013 yang lalu. Tinggi badannya 183 cm.

Petra+Kvitova+Long+Hairstyles+Ponytail+TPmGRLfg6NHl

Petra Kvitova

  1. Petra Kvitova, petennis wanita asal Republik Ceko dengan tinggi badan 182 cm. Petennis ini pernah memenangkan gelar juara Wimbledon untuk nomor tunggal di tahun 2011.

makarova

Ekaterina Makarova

  1. Ekaterina Makarova, petennis cantik asal Russia dengan tinggi badannya 180 cm

Hmm.. bagaimana menurut anda? Cukup tinggi bukan posturnya?! 😉

Sumber gambar: google

Iklan

12 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s