Peter Sagan kok Loyo

image

Kalau melihat face pebalap sepeda yang satu ini, sedikit mengingatkan kita pada wajah aktor ‘jadul’ Indonesia yang berdarah Indo, Bucek Depp.

Baru-baru ini dalam lomba balapan sepeda di Austria kategori MTB (Mountain Bike), Sang juara dunia dan juara di Tour Flanders, Peter Sagan terlihat loyo dan tak mampu menyelesaikan jalannya lomba.

Saya katakan loyo karena Sagan benar-benar tak mood lagi dengan race yang masih menyisakan beberapa lap. Bila didalam video terlihat kalau Sagan sama sekali tidak jatuh, namun hanya turun dari sepedanya dan kemudian menuntunnya dengan helaan nafas panjangnya. Sementara itu penonton yang terus menyemangatinya sepertinya dibuat tak percaya dengan aksi Sagan tersebut.

Usut punya usut, rupanya inilah keikutsertaan Sagan yang pertama setelah 7 tahun absen dari lomba kategori MTB.

Biasa melahap nomor jalan raya yang mulus, namun kali ini Sagan harus menelusuri jalan yang ‘extraordinary’ dengan kontur tanahnya yang bervariatif. Alhasil, Sagan nampaknya tidak siap dengan ini semua. “Jet lag” terhadap kategori lomba yang diikutinya rupanya cukup berpengaruh bagi pebalap elit yang satu ini.

Seperti diketahui bersama, sebelum namanya berkibar seperti sekarang, Peter Sagan dahulunya cukup sukses dalam balapan sepeda dengan label Cyclo Cross, yakni nomor race yang diikutinya kemarin, dimana Sagan akhirnya gagal dalam menyelesaikan lomba.

Sumber: http://www.thebikecomesfirst.com

Iklan

4 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s