Film Clown

image

Clown atau biasa kita sebut dengan badut tentunya banyak disukai oleh anak-anak kecil walau memang ada juga beberapa anak yang tak menyukainya.

Bagi anak yang menyukainya, mereka melihat badut itu lucu dan menggemaskan dengan badannya yang sangat tambun. Namun buat mereka yang tak menyukai, mungkin penampakkan badut itu menyeramkan sehingga tak jarang ada juga anak-anak yang kerap menangis ketakutan kala melihat badut beraksi.

Lantas bagaimana halnya dengan badut dalam film Clown itu sendiri?!

image

Sinopsis:

Seorang agen properti yang sukses (Kent) hari itu akan merayakan hari ulang-tahun buah-hati tersayangnya (Jack) dengan berencana mendatangkan seorang badut lucu dalam perayaan ulang-tahunnya.

Malangnya badut yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang hingga akhirnya istrinya Kent mendapat telepon yang memberitahukan bahwa badut yang diundang memang tak bisa datang hari itu.

Mendengar kabar dari istrinya tentang badut yang tak bisa datang, membuat Kent harus berfikir keras dan mencari solusi yang cepat agar tidak mengecewakan Jack anak semata wayangnya serta tamu-tamu undangan lainnya.

Kent yang saat itu kebetulan berada disebuah rumah kosong client-nya yang sedang dikunjunginya, lalu iseng-iseng mencari kostum badut yang mungkin saja ada didalam rumah tersebut dan bisa dikenakannya nanti.

Mata Kent tiba-tiba tertuju pada sebuah kotak yang berada dalam sebuah gudang ruangan baju. Lalu ia membukanya, dan… gotcha.. mata Kent berbinar menampakkan kesenangannya karena apa yang diinginkannya kini telah ada dihadapannya, yakni kostum badut yang sangat pas sekali dengan ukuran tubuhnya.

image

Kebahagiaan Kent yang sesaat karena kostum badut inilah yang nantinya akan membawa malapetaka didalam kehidupan keluarganya. Kent tak menyadari kalau kostum badutnya pernah dipakai juga oleh seseorang yang kini telah meninggal akibat pemakaian kostum badut tersebut.

image

Ukuran file: 251 Mb (mp4)

Iklan

5 Comments

  1. Ping balik: Clown | Vocem Anima

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s