Tontonan di Youtube

Belakangan ini saya sedang asyik-asyiknya menikmati tontonan video yakni melalui media Youtube. Cara saya menikmati video-video tersebut tentunya tidak melalui streaming langsung, yang nantinya bikin menguras kuota internet kita. Cara saya adalah dengan mendonlotnya terlebih dahulu sehingga nantinya kita bisa menontonnya berulang-ulang kapan saja waktunya kita mau.

image

Awalnya saya sangat menyukai tontonan film-film baik itu yang lokal maupun film luar negri. Namun setelah sekian waktu berjalan, kejenuhan terhadap film-film tersebut akhirnya mendera juga didalam diri saya. Tak ada kepuasan yang benar-benar menyentuh relung hati saya. Kalaupun mungkin “kepuasan” itu saya dapatkan, mungkin itu semua hanya semu belaka. Film-film yang saya tonton benar-benar hanya sebagai penghibur saja bagi para penontonnya. Namun tentunya tidak semua ya film-film seperti itu karena ada juga film-film lokal yang bagus dimana didalamnya memberikan pesan-pesan moral yang baik, dan mencerahkan penontonnya.

image

Tontonan Youtube yang kini sedang saya gemari adalah video-video Islam, baik itu yang sifatnya ‘self reminder’ maupun Islam dalam konteks perkembangan globalnya diseluruh dunia. Dari hal inilah saya bisa mengetahui sosok kejam Bashir Al Assad, sang pemimpin Suriah yang oleh kaum Nussairiyyah dianggap sebagai Tuhan mereka. Tak ayal bila kemudian foto besar Bassir Al Assad kerap disembah oleh para pengikut sesatnya.

image

image

Laman Youtube yang menjadi favorit saya ada beberapa, sebut saja misalnya Muslimdaily.net, Lampu Islam dan Rodja tv. Alhamdulillah.. semenjak mengkoleksi video-video Islam disana, hati saya teduh karena siraman rohaninya yang sangat menyentuh dan sering membuat saya menangis menontonnya. Mungkin karena terlampau banyak dosa didalam diri saya sehingga airmata itu pun terlalu mudah untuk jatuh…

Iklan

6 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s