Pesepeda dan Hari Ibu

image

Dibanyak negara di Eropa, kemarin diperingati sebagai Hari Ibu atau Happy Mother’s Day. Para atlet (dalam hal ini para peseda) tak ketinggalan dengan berbagai ucapan salam disertai pesannya yang mendalam kepada orangtua (Ibu) terkasih mereka.

Momen-momen ‘Mother’s Day yang terlihat dalam beberapa akun Instagram dibawah ini sungguh teramat manis karena jelas terlihat ada cinta didalamnya.

Foto yang paling atas dari akun Instagram Nairo Quintana. Walau jujur penulis tak mengerti dengan bahasanya, :mrgreen: namun lewat foto sudah bisa membaca bagaimana kedekatan seorang Nairo dengan Ibunya. Persiapan keras dalam menghadapi Tour de France bulan depan rupanya tak melupakan Nairo terhadap Ibunya.

image

Foto atlet Kirsten Amstrong pada Olimpiade London 2012 teramat manis dan haru saat menggendong anaknya. Foto ini dikirim lewat akun instagram @redlandsClassic sekaligus mewakili ucapan selamat Hari Ibu kepada para Ibu diseluruh dunia.

image

Foto pesepeda track (Velodrome) yang juga begitu manisnya. Tak melupakan jasa-jasa seorang Ibu yang telah melahirkannya.

image

Bagaimana menurut anda foto-foto diatas? Jadi haru yaa.. 🙂

Sumber: http://cyclingmagazine.ca

Iklan

3 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s